Kamis, 26 September 2013

Surfing Tunnel + Patch

Entah sejak kapan saya kaget halaman dan link download Surfing Tunnel besutan ZqWare ini tidak ada lagi. Padahal tools gratisan ini sangat bagus untuk menunjang akses internet khususnya para penggunan internet gratisan yang menggunakan injek polosan agar tidak membebani opsel dan bug host nya yang selama ini para phreaker senior merekomendasikan Ultra Surf.
Untunglah para phreaker dan gretongers sudah banyak yang menyimpan aplikasi ini dan masih berjalan bagus sekali untuk mendapatkan akses internet gratisan melalui perolehan IP proxy server secara acak sehingga pengguna tidak dipusingkan atau bergantung diri pada es teh / akun SSH gratis maupun berbayar. Tanpa sengaja saya peroleh aplikasi Surfing Tunnel ini di tangan anonymous sudah diberikan patch nya yang mana untuk mendapatkan full version nya berharga $39.95.
Cara menggunakan tools Surfing Tunnel ini silahkan baca postingan saya sebelumnya di sini namun sayang sekali link downloadnya ke pembuat asalnya sudah ditutup berikut saya berikan link download penggantinya berikut pacth-nya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tak ada yang sempurnya di dunia ini, komentar anda akan menyempurnakan kekurangan blog ini